Hal kecil

Pernah mendengar “baik, kalau ada maunya aja”
Yaps . Mari kita ulik .
Gue pernah denger kalimat itu. Bahkan pernah merasakannya, atau malah jadi pelakunya . Yhaaa..
Pada dasarnya manusia itu baik, punya sifat saling bantu membantu, punya sifat manja klo mau minta sesuatu. Yakan ? Pasti deh, semua juga pernah baik pas ada maunya hahaha, jangan ke temen deh . Ke siapapun . Orang tua nih, ibu sendiri. Contoh nya lo mau minta sesuatu tapi lo gak ada modalnya *uang* nya pasti lo buru” dari pagi bebenah atau kerjaan apa aja yg belum lo kerjain sampe beres. Biar udh semua selesai pas lo minta jatah. Karna kewajiban lo udh lo penuhi hahahah
Sama aja kan
Jadi pas lo diperlakukan kayak gitu sama temen lo, kok dia dateng pas ada maunya aja sih. Samaa kok lo bantu ibu lo pas lo ada maunya aja sih. Wkwkwkwk #ketampar keras gaes. banyakin flashback inget pernah ngelakuin apaan yaa. Gue bisa ngetik gini karna gue ngalamin jugaa gaes 😂 #pengingat diri#buat mood mu baik selalu
Iklan

Baik nya

Ketika ada pertanyaan,

Apakah akan terus bersama ?

Apa jawaban mu ??

Jawaban ku, ialah … “tentu tidak!”

Rumus dunia menyatakan bahwa dimana ada pertemuan, disana akan ada perpisahan.

Maka, baiknya .

Jika waktu masih memberi harapan untuk kebersamaan. Jadilah sebaik mungkin dalam kebersamaan ini.

Jika waktu sudah memberi jarak. Tetaplah sebaik mungkin dalam waktu yang akan datang.

~

Mood

Salah satu pengaruh dalam hidup beberapa orang pasti adalah mood nya ..

Hmm

Percaya atau tidak mood tiap tiap orang pasti sesekali berubah ubah .. biasa disebut *moodyan*

Jadi, baiknya kita menjaga mood baik nya agar selalu baik dan berenergi 👐

Nuansa Hati

hari ini saya berniat membuat blog pertama

untuk mencoba berbagi cerita, pengalaman, keresahan, pelajaran, dan lain hal dalam hidup. karena menurutku “terkadang” menulis bisa melegakan hati. Sebelum itu pastinya berdo’a kepada Allah swt.

ini menurutku.

banyak hal lain mungkin dari seseorang punya caranya masing-masing dalam menciptakan hati yang melegakan atau menuang keresahan dalam hidupnya 🙂